Tuesday, 10 December 2013

Freediving Snorkels

Snorkel adalah sebuah pipa kosong yang terbuat dari silikon, karet atau plastik. Snorkel berfungsi untuk memudahkan Anda untuk bernapas ketika wajah Anda terendam di air. Bagian bawah snorkel di gigit di mulut sementara bagian atas snorkel tetap berada di permukaan air. Snorkel juga harus melekat erat di tali masker Anda.
Snorkel melekat erat di tali masker Anda
Kliring snorkel Anda

Ketika air masuk ke dalam pipa snorkel, Anda harus menghembuskan napas dengan kuat melalui mulut Anda sehingga air yang ada didalam pipa snorkel akan terhembus keluar melalui bagian atas snorkel.
Hembuskan napas dengan kuat melalui mulut ke snorkel Anda sehingga air akan terhembus keluar dari atas snorkel
Snorkels untuk Freediving

Freedivers biasanya menggunakan snorkel yang pendek dengan pipa yang besar untuk memperlancar dan mempermudah udara untuk masuk ke dalam snorkel.

Sebuah snorkel yang terbuat dari karet atau silikon yang super fleksibel lebih dianjurkan untuk kegiatan freediving karena dapat dengan mudah dilipat dan di genggam di tangan Anda untuk mengurangi hambatan alur air ketika sedang bergerak di bawah air. Saat berada di dalam air, snorkel harus di keluarkan dari mulut Anda agar air tidak masuk ke dalam mulut Anda sehingga menggangu saat akan mengambil napas di permukaan air.
Snorkel silikon yang super fleksibel
Freediving Snorkels
Sumber : Freediving Snorkels

0 comments:

Post a Comment